Sekarang ini 1 dari 7 pasutri sulit mendapatkan momongan.( VitaHealth Redaksi, "Infertil", PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta 2007)

Buah Hati alias ANAK adalah sesuatu yang sangat berharga dalam sebuah rumah tangga, meski bukan suatu bagian yang harus ada karena anak adalah titipan Sang Pencipta namun kehadiran seorang ANAK menjadi salah satu faktor yang mampu menjadi penguat atau pengikat keutuhan rumah tangga. Namun demikian ada banyak rumah tangga juga yg masih utuh tanpa hadirnya seorang anak dan sebaliknya dengan rumah tangga yang memiliki banyak anak pun pada kenyataannya juga banyak yang bercerai. Karena itulah, walaupun kemandulan atau infertilitas sebenarnya bukan penyakit yang perlu dicemaskan, tetapi bagi orang – orang tertentu gangguan ini dapat menjadi masalah yang serius.

Apakah Anda ingin segera memiliki momongan? Anda Sudah mengikuti beberapa program kehamilan baik melalui pengobatan kovensional atau pun komplementer namun belum membuahkan hasil? Jangan putus asa!! baru baru ini kita sering lihat di televisi berita tentang pasangan selebritis yang sudah 8 tahun menanti momongan sudah 2 kali inseminasi namun belum membuahkan hasil namun tidak menyerah tetap ikhtiar dan akhirnya justru dengan proses alami prorgam kehamilannya berhasil. Satu kisah lagi kisah nyata juga yang saya kenal pasangan suami istri ini jg 10 tahun bru mendapatkan momongan, pernah mengikuti inseminasi juga tapi gagal saat sudah pasrah ikhlas justru dengan proses alami sekarang sudah lahir putri pertama mereka. 

Bisa kita simpulkan bahwa saat orang sudah pada titik IKHLAS BERSERAH sepenuhnya pada Sang MAHA justru jalan terbuka. 

Pengalaman saya dalam membantu beberapa pasien hypnofertility yang ingin memiliki momongan membuat saya memiliki pandangan bahwa  rasa terlalu ingin memiliki Aanak justru membuat tingkat kesuburan berkurang. Saya banyak menemui pasangan yang telah mengikuti pemerikasaan semua dinyatakan sehat namun mereka takkunjung dikaruniai momongan. Hal tersebut dikarenakan rasa terlalu ingin mempunyai momongan membuat pasangan menjadi stress, saya pribadi mendapati 80 % dari pasien saya yang tak kunjung memiliki momongan pada saat saya lakukan pengukuran skala stress, skala stress mereka cukup tinggi. 

SADAR atau tidak perasaan khawatir belum punya momongan, ingin sekali segera memiliki momongan membuat pasangan menjadi strees. Dan tentu saja stress selalu berhubungan dengan sistem tubuh kitakalau dalam sistem reproduksi sangat berpengaruh pada sistem hormonal kita. Stres akan meningkatkan produksi hormon kortisol yang akan mengurangi jumlah sperma dan kemampuan reproduksi. Ada pula hormon yang diihasilkan saat mengalami stres yaitu hormon RFamide. Hormon ini bisa mengehentikan kemampuan reproduksi laki-laki dan perempuan.Otak juga akan menghasilkan molekul yang disebut neuropeptida saat stres terjadi. Molekul ini berpotensi merusak proses reproduksi. 

Untuk itu perlu adanya perasaan BAHAGIA dan IKHLAS dalam menanti datangnya buah hati. 

20150511_083607

Seperti kisah pasien saya diatas saat mengubah pola pikirnya menjadi pola pikir yang positif, fokus pada rasa BAHAGIA dan IKHLAS menikmati proses penantian yang ada dan tetap PERCAYA pada Sang MAHA yang merupakan SUMBER dari segala membuat keinginannya memiliki momongan menjadi terwujud bahkan tidak cuma itu kistanya juga berkurang. 

Bagaimana cara menjadi IKHLAS dan BAHAGIA dalam proses penantian? Ini  ada beberapa tips yang selalu saya berikan pada pasien- pasien saya :

  • SADARi ANAK adalah BERKAT dari SANG MAHA jadi TETAPlah berSYUKUR dengan apapun yang bisa kita SYUKURI. FOKUS pada RASA SYUKUR. Dengan begitu BAHAGIA menjadi pilihan HIDUP karena rasa SYUKUR mendatangankan BAHAGIA.
  • TETAP berPIKIR berKATA dan berTINDAK POSITIF. karena PIKIRi AN PERKATAAN dan PERILAKU kita adalah DOA. IKHLAS dan OPTIMIS dalam masa penantian adalah salah satu bentuk dari DOA kita.
  • Miliki pola hidup SEHAT BEBAS dari stress. Atur pola makan pola istirahat dan olahraga.
  • Cari alasan untuk tersenyum lebih sering
  • VISUALISASIKAN dan KATAkan PIKIRkan hanya apa yang Anda inginkan TERWUJUD

berBAHAGIAlah dan IKHLASlah sampai Sang MAHA berkata ini waktunya 🙂

Apa saja yg kamu minta dalam DOA dgn PENUH ke-PERCÅYÅ-an, kamu AKAN menerimanya.
Hukum Ketertarikan akan MERESPON getaran PAPUN yg Anda PANCARKAN dg mendatangkan getaran yg lebih banyak, tak peduli apakah getaran itu POSITIF atau negatif. Hukum itu semata2 HANYA merespon getaran Anda – Law of Attraction – Michael J. Losier

Dika Holistic Care juga membuka kelas Hypnofertility bagi para pasangan yang ingin memiliki momongan lho!! 
Hypnofertility dapat membantu suami-istri meningkatkan kembali rasa percaya dini, memperbaiki komunikasi yang nantinya akan berpengaruh dalam kehidupan seksual, serta memberikan ketenangan diri dan pikiran yang membantu menyeimbangkan sistem hormonal pasutri tersebut.
Materi Kelas  :
perkenalan, pengisian form hypnofertility, pengukuran skala stress, penjelasan tentang sistem reproduksi disertai video penjelasan,penjelasn tentang konsep hypnofertility, indentifikasi masalah, tanya jawab, relaksasi hypnofertility.
Bonus : Panduan Relaksasi untuk didengarkan di rumah.

More Info Hub. Dika WA 085640366115 / 082134777390  Pin BB D22B6D45

« »